1 Jam Baru Paham! 13 Foto Ini Perlu Kamu Amati Berkali-kali untuk Temukan Momen Kocaknya

13 Foto-foto Ini Perlu Kamu Amati

Butuh berapa lama kamu untuk memahami kejanggalan foto-foto ini?
Gara-gara dipotret dengan timing dan angle yang tepat, terkadang foto bisa membingungkan orang yang melihatnya. Untuk memahaminya pun membutuhkan sedikit waktu hingga menemukan kejanggalannya di mana.

Foto-fotosemacam itu juga terlihat di bawah ini. Dijamin deh kamu perlu mengamatinya beberapa kali untuk menemukan momen kocaknya. Keepo, yuk!

1.Kuda berkepala dua

Ngeri juga kalau ada kuda berkepala dua kayak gini. Tapi untungnya ini cuma angle pengambilan foto-foto saja, sebenarnya itu ada kuda lagi di belakangnya.

2.Manusia anjing

Sekilas memang seperti manusia anjing. Tapi ini hanya seseorang yang sedang memangku anjingnya. Jadi wajahnya nggak kelihatan.

3.Ada anjing memakai kacamata

Mungkin kamu akan kaget melihat foto-foto ini dan mengira anjing memakai kacamata. Tapi sebenarnya itu kepala seseorang yang kebetulan rambutnya panjang.

4.Tangannya kok kayak kaki?

Aneh ya melihat tangan pria dalam foto-foto tersebut, mirip seperti kaki. Tapi setelah diamati lagi, itu kaki ceweknya.

5.Anjingnya kasih jempol

13 Foto Ini Perlu Kamu Amati

Pemiliknya iseng banget, nih. Tentu saja ini bukan tangan anjing tersebut, tapi pemiliknya saja yang lagi iseng.

6.Kaki wanita ini panjang sekali

Gara-gara warna celananya sama, kaki wanita ini jadi tampak panjang. Padahal itu kaki pria di depannya.

7.Wanita ini tampak melayang

13 Foto Ini Perlu Kamu Amati

Dilihat sekilas wanita ini tampak seperti melayang di atas pasir pantai. Tapi coba amati, itu di sebelahnya topi bukan bayangan wanita tersebut.

8.Melihat wajah seseorang?

13 Foto-foto Ini Perlu Kamu Amati

Saat melihat foto-foto ini, apakah kamu menyadari wajah seorang? Ternyata itu cerminan badan kura-kuranya.

9.Ada yang aneh dengan kursi ini

Sepertinya kursinya ada yang patah. Tapi tunggu dulu, ternyata di situ ada kucing. Kamu lihat?

10.Pria ini memakai celana pendek?

13 Foto-foto Ini Perlu Kamu Amati

Dalam foto-foto, pria tersebut seperti memakai celana pendek. Padahal itu lengan wanita di depannya.

11.Gaya rambutnya keren, nih

13 Foto Ini Perlu Kamu Amati

Gokil juga ya gaya rambut pria ini. Eh, bentar. Ternyata itu pohon kepala. Hahaha.

12.Kucingnya melayang

13 Foto-foto Ini Perlu Kamu Amati

Kucing dalam foto-foto ini tampak melayang. Tapi kamu tahu nggak kejanggalannya ada di mana?

13. Posenya bikin bingung

13 Foto-foto Ini Perlu Kamu Amati

Pose wanita ini bikin bingung orang yang melihatnya. Menurut kamu sebenarnya foto-foto ini bagaimana, sih?

Bagaimana? Foto mana yang paling bikin bingung dan susah untuk dipahami? Mungkin kamu akan membutuhkan sedikit waktu untuk mencerna foto-foto tadi. Tapi kamu pernah nggak menemukan foto semacam ini?

Related articles

7 Cara Agar Tidak Cemasan

7 Tips Dan Trik Agar Tidak Mudah Mengalami Cemasan

cemasan adalah hal yang wajar di tengah pandemi. Ketakutan akan tertular meningkatkan rasa khawatir berlebih. Hal itu seharusnya dihindari karena cemas berlebih bisa menurunkan imunitas tubuh yang pada akhirnya membuat Anda rentan terinfeksi virus dan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *